Saturday, November 18, 2006

Hiks!!

Tak terasa waktu cepat berlalu

Perasaan baru kemaren ketauan ngumpetin buku contekan di dalem rok SMP ^_^

Kayaknya baru kemaren manjat-manjatin tembok pengajian

Rasanya baru kemaren jalan bareng temen-temen geng ke Cinere Mall :p


Ehh...sekarang dah sembilan belas taon
Dah jilbaban rapi
Dah kerja pula
Malah dah mikirin nikah segala!!! :))
Kwak Waww!!!

Tapi... ane emang ane
Kadang bikin jengkel temen ngaji gara-gara sering ketawa:D
Kadang masih suka maen smack down ama adek
Kadang suka marah-marahin adek :">
Ya..gitu deh!!

Dengan bertambahnya usia
Ane berharap, moga Allah senantiasa melindungi ane dari kejahatan
Selalu melimpahkan rahmat dan rahim Nya buat ane
Memberkahi sisa usia
Melimpahkan rizki Nya
Memudahkan jodoh ane:">
Amiin ya Robbal 'alamiin

No comments: