Monday, September 15, 2008

Kritik!

AN: boleh dikritik ga neh?
saya: boleh
AN: tapi jangan marah ya?
saya: iyee
saya: opo tho yo
AN: blognya jelek
AN: pemilihan warna nya kurang pas
saya: hihihi...
saya: gpp lah... abisnya mau di edit, gak gampang sih
AN: layout nya berantakan
saya: ane kan bukan ahli html
saya: eh, coba buka pake mozilla firefox
saya: kali aja disana bukanya pake IE
AN: pake ff kok
AN: aku selalu pake ff
AN: ga mesti ahli html
saya: oo... gitu ya..
AN: sekarang kan sudah banyak template dan layout2 gratis
AN: trus berusaha memperbaiki
AN: padahal template bawaan multiply juga bagus2
AN: tinggal pilih aja
saya: kan itu ane bikin sendiri.. lagian pengen sambil belajar, buat template sendiri
AN: demikian pendapat dari aku
saya: iye...makasih yee..
SN: bagus juga seh kalo emang mau belajar bikin template sendiri
saya: tapi keknya untuk batas waktu yang tidak bisa ane tentukan, templatenya akan seperti itu..


Setelah beberapa bulan lalu sempet dipuji blog ane (gak tau templatenya atau tulisannya :D),
hari ini dapet kritikan yang... hehehe... entahlah..
sempet "hah??" gitu sih... hehehe
Tapi, ya.. gpplah.. kata :
Aa Gym : "..sekarang dipuji, besok dicaci.."
Hijjaz : "..hidup tidak selalunya indah, langit tak selalu cerah.."
Dll...

Heleeh... udah ah, kek gitu aja di ambil hati :p. Kan tiap orang gaya komunikasinya beda2.. iya kan?

No comments: