Monday, March 21, 2011

-sambil nunggu kelas-

Duh... sibuknya yang sudah mulai kuliah. Dikantor mikirin tugas kuliah, di kampus mikirin kerjaan kantor. Di rumah? onleeeen.. huehuehue...

Pengen pindah kerja, tapi sayang... gajinya sudah mulai mensejahterakan (hohohoo). Habis, tuntutannya itu loh.... berat! (seberat ane :p)

Btw, sudah beberapa kali buka FB kok ndak konek yah? sepertinya diprotect deh. Hohoho. Pengen pasang modem males... soalnya laptopnya dipangku di atas tas, ngga rata tempatnya.. takut patah.

Oh iya... ngomong2 soal FB, kan ane mulanya ga mau bikin akun FB. Karena ane ngga punya kepentingan dengan itu. Namun sekarang... Hehehe, ane telah membuatnya. Dikarenakan... ane ada temen, yang ketika disebuah acara dia tuh jeprat2 terus. Dan whatt? dia upload tuh semua hasil karyanya di FB. Jyahhh... karena khawatir yang diupload yang macem2, maka ane buatlah akun FB untuk meyakinkan bahwa yang dia upload tuh masih dalam batas wajar.

Ya sudah deh... ane jadi punya akun FB sekarang *peace...*

No comments: