Wednesday, November 26, 2008

Mamat Hati Kering nie.. :p

Gini ceritanya...
Kan ane nemu blog kumpulan cerpen and novel Malaysia, kalo iseng suka buka tuh... Lumayan kan buat nambah2 ilmu nulis. Lama2 kok suka bahasanya... lucu aja gitu (hehehe :p). Ngga mempelajari sih, cuma karena sering baca jadi ngerti sendirinya... (suwer deh bang... ngga belajar bahasa melayu kok... ^:)^ ). Bahasa melayu kan ngga susah2 banget... hampir sama lah sama bahasa Indonesia, cuma beda dikit2 doang lah...

Nah, nak dijadikan cite.. (hehehe :p) suatu masa... (eleeeh :p)
Waktu itu masuk room Malaysia... di Penang kalo gak salah... Pas masuk...
Jeng jeng jeng..!!
banyak kan tuh yang nyapa... ane sih ngarepnya yang nyapa anak cewe (hope). Tapi malah laki2 yang ada... Ya udahlah, gpp praktek ngomong sekalian.
Ada yang baek.. ada yang aneh.. ada yang bilang ane nipu (haaah? gubrakk!)

sean_jean@ymail.com : tni au itu apa/.
ane : tni au tu...
ane : polis semacam la
ane : errmmm >>> mikir

bingung bahasa malaysia-nya apaan... polis kan polisi, nah kalo tentara? pas lagi mikir2....

sean_jean@ymail.com : penipu...kamu bukan dr sana
sean_jean@ymail.com : ok bye
sean_jean@ymail.com : saya sudah 2 kali nyampaie di sana
sean_jean@ymail.com : ok bye

ane bingung deh tu.. ada yak orang kayak gini :p.

ane : terserah awak la
sean_jean@ymail.com : awk pnipu la...malu ker
sean_jean@ymail.com : xmalu ker
sean_jean@ymail.com : ada tabiat mcm tu.....
sean_jean@ymail.com : jujurla

Beeuuhh... confuse langsung (hehehe). Mamat nie kene sampuk ape ke? (kahkahkah)

ane : awak pulak tu...
ane : tak malu ker su'udzon macam budak kecik lagi?
sean_jean@ymail.com : igtla pesan saya ni....malu la pada tuhan kalau x malu pd diri sendiri pun
sean_jean@ymail.com : ok dh la
sean_jean@ymail.com : bye
ane : errm..
ane : confuse lagi..

Jadi tuh, ceritanya ni orang kaga percaya waktu ane bilang ane orang Indonesia, tinggal diJakarta. Orang Indonesia kok bisa bahasa melayu? gitu kali yak pikirnya... Trus dia ngetest ane deh... kek di atas tadi...

Ya elah.. masa kan English yang beda jauh bisa, BM yang serumpun gak bisa? ya ngga? Heheh.. capeey deeeyyyh :p.

No comments: