Monday, March 12, 2012

Summary on Early March...

Whohooho.. hampir sebulan ga curcol disini.. Habis, bulan kemarin budget untuk beli pulsa m2 bukan prioritas sih :p, jadi gak onlen di lappie deh.. Coz kalo nulis dari ponsel tuh gak enak.. luammbat koneksinya :p


Tetep siih, curcol di kompie kantor.. jadi tinggal copas aje yee.. tapi keknya curhatnya agak sedikit desperate deh nih... dan berbahasa gw-gw :p, biasaa.. pertanda stress itu.. lagian, btw panggilan "gw" itu lebih natural yah keknya *hihihi*

---

Thursday, march 1 2012

well, abang sudah (akan) menikah..
Dia masih suka (kepikiran) sama mantannya..


indah banget yah hidup gw?
apakah gw akan bertemu orang yang lebih baik dari mereka?
sementara gw gak punya referensi?
coba kita lihat bagaimana cinta menemukan jalannya sendiri..

lalu siapa lagi kandidatnya?

hey? kenapa rempong yah?
jalan masih panjang wahyu... kamu masih muda... (astaga, gw udah mau 25?)
ih, sumpah gw gak sadar! what?? 25??
itu artinya memang harus cari kandidat yah?

but who?

come on.. sapa lagi kandidatnya?
masa gw cari asal-asalan? i want the best papa for my children :p

-----

hhmm, pelajaran hari ini...
- suka mengeluh adalah menyebalkan dan tidak baik, bagi diri sendiri dan orang lain. Itu!
- gak semua orang yang suka bicara itu suka orang cerewet.. cerewet memang enak, tapi dengan siapa?
- dont be a loudy..

-----

sometimes you might feel that you'll be happier alone...
but its always nice to have someone to laze around with
someone to think about love
someone to care about...
someone to share your joys
and someone to kiss.. to hug..

No comments: