Sunday, February 19, 2012

Cooking with Love


Taraaaaa... Ini dia jenis makanan yang ane suka. Pokoknya yang ada sayur2an segar dan kelihatan sehat ane suka.

Sebagai seorang perempuan yang mendambakan rumah tangga harmonis #caelah, ane bersyukur dilahirkan untuk tidak terlalu oon dalam hal masak-memasak. Yah, meskipun masih tingkat standart. Tingkat mengobati kelaparan :p.

Pengen men-service perut anggota keluarga dengan baik nantinya. Pengen menjamin asupan gizi anak-anak nanti ngga terbelalai.. loh!. terbengkalai maksudnya... Hehehe.

Mudah-mudahan sih nantinya anak-suami ane mau bawa bekal dari rumah :p. Selain irit, bawa makan dari rumah kan lebih terjamin bersihnya, sehat, dan dimasak dengan cintaaaaa #lebaaaay.

Nah, untuk melancarkan rencana ane... sepertinya ane butuh suami yang ga memanfaatkan ane untuk bekerja dan bantu2 ekonomi keluarga #hahaha. Bukan ane ngga mau kerja sih, tapi kalau bisa ane pengen maksimal perhatiannya ke anak, suami, rumah dll.

Kalau ane kerja, selain lebih sering terpisah sama anak, pastinya ane capek juga. Ujung2nya rumah ga keurus. Kalau suasana rumah ngga asik kan suami and anak2 gak betah nantinya.

Makanya sekarang maksimalin nyari modal dulu. Buat rumah, mobil dan lain sebagainya. Bahkan harus mikirin usaha apa yang pas yang bisa memungkinkan ane tetep bersama anak-anak dan ngurus rumah. Hehe.. Harus smart kan...

Btw, tugas suami itu berat juga loh ya? Mereka harus kerja seumur hidup buat menghidupi anak istri dirumah. Dan biaya untuk itu sungguh tidak sedikit. Kasihan...

Nah, dari itu... istri kena efeknya. Tugas istri juga ngga mudah. Kaum perempuan harus pinter menyegarkan suasana, supaya suaminya gak bosen dan tetep semangat kerja. Mulai dari pinter ngatus layout rumah, buat rumah wangi dan rapi, anak2 terurus dan ngga bermasalah, ngatur pengeluaran uang supaya semua kebutuhan terpenuhi dan tetap punya tabungan. Haaah..

Ternyata intinya tugas suami-istri itu sama beratnya yah.. ? Jadi sebisa mungkin kalau cari suami yang paham tugas2 kedepannya nanti. Biar ga saling salah-salahan. "kamu enak dirumah aja, aku nih yang kerja???". Hadoow, apa jadinya jika si istri di hardik dengan kata-kata itu yaah.. #sakit hatikuuuwwhh.. karena dikaaauu....

Ngemeng2 soal suami... ane akan nikah sama siapa yah... :-?

No comments: