Wednesday, February 01, 2012

first note on this new year..

Hmm.. menikah...
Sebenernya ane sudah merencanakannya beberapa saat sebelum lulus SMA *SMK deeh..*, tapi ketika bilang hal itu ke babeh, ane dikecam habis-habisan. Katanya suruh kerja dulu, kalo udah bisa bikin rumah baru boleh nikah #huhuhu...

What? ane kan perempuan? Yah, tapi gimana juga ane yakin itu cuma akal-akalan babeh aja. Kalau ane terjemahin secara bebas kira-kira maksud babeh ane adalah : ane masih terlalu muda, takut menyesal... Itu! #sambil nunjuk kek om Mario Teguh.. :p

Beberapa waktu lalu ada seseorang, sebut saja Komeng *nama dimemarkan... hmmm.. sorry, disamarkan*. Jadi Komeng *untuk kesekian kalinya* propose saya. Dengan maksud menghargai niat baik Komeng, saya pun menerima. Lagi pula Komeng juga tipe saya. Smart.

Tapii... ternyata ada kendala. Keluarga besar Komeng serta ibunya tidak menerima ane. Menyedihkan.. Daripada sakit gigi *eh, sakit hati maksudnya* ane katakan tidak pada narkoba *doh! pada nikah maksudnya*. Iyalah, ane gak mau nantinya banyak masalah... sekarang aja gw udah banyak masalah, please dong :p. Males aja kan kalo kejadian kek disinetron-sinetron.

Mertua bunuh menantu... atau menantu gantung diri... atau menantu yang dikutuk *halaah..*

"Abang komeng, kalau akhir Desember nanti ibu masih belum kasih restu. Mending kita udahan aja Bang.." kata ane waktu itu.
"Tidak! kita nikah lari...!" katanya sambil ngeces-ngeces... #boong deng :p
"Ogah bang! capek!" kata ane...

Akhirnya buntu. Komunikasi jadi kian jarang. Sekalinya ketemu cuma senyum doang.. Maleess ane.. Terus ane nazar *tapi nazar-nazaran doang* bahwa ane ga akan ngomong juga kalo dia ngga ngebahas tentang nikah.

Desember berlalu... Trus Januari... awal bulan... tengah bulan... sampe akhir bulan, ngga ada juga kabarnya. Lalu ane berinisiatif! ini semua emang harus berakhir!!!!. si Komeng sama sekali ga ada serius2nya! aku benciiiiiiiiiiiiiiiiiiiii *sambil nyakar2 muka*

Hidup ane pun agak labil waktu itu.. makan, yang tadinya banyak... sekarang jadi banyaaaakk banget. Badan jadi tambah mekar.

Trus timbul pikiran2 buruk.. sepertinya dia emang ga pernah serius yah.. ngasih harapan semu.. seolah-olah dia sedang berjuang kerrraaas untuk mendapatkan ane. Itu salah! harusnya dia berjuang berat untuk mendapatkan ane! karena ane itu berat, bukan keras...

Padahal mungkin dia udah tau dengan siapa dia akan menikah, tapi karena terlanjur janji sama ane.. jadi dia membuat trik #intuisi perempuan...

Well, God.. i wont force You to brought him to me.. I just need You to brought me the choosen one.. the best.. that will always make me smile :). Amiin. #Tuhan, doa versi lengkapnya nanti malem yah... i love you..

No comments: