Monday, February 06, 2012

Yook ngeBackPack yook..

Ane tuh sebenernya sukaaaa deh sama kegiatan travelling. Everything about wonderfull place is always interesting for me.

Pegunungan selaaalu menarik. Air terjunnya, sungai yang jernih dan segar, padi-padian, rumah penduduk di kaki-kakinya. Hutan tropis.. bunga2 liar. Kereeen abis! gak pernah bisa ngebosenin rasanya.

Laut juga selalu hebat. Gemuruh ombaknya, anginnya yang bikin baju terbang kesana-sini. Lautnya yang biru dan peeenuh misteri! sunset dan sunrise yang romantis.. Selaaalu mengagumkan.

Tapi untuk ukuran orang yang suka travelling, ane termasuk golongan sesat... Hehehe.. yang payah maksudnya. Banyak kurangnya deh! kurang modal, kurang banyak waktu, dan satu lagi, dari mayora... Hohoho... dan satu lagi, kurang NEKAT!

Kalo masalah modal kan bisa dilewati kalo dia punya tekad dan nekad. Atau kerennya mah Backpacking, alias ngegembel.. Hohoho, entahlah belum seberani itu. Masih mikirin takut dipecat kalo cuti kelamaan liburan. Hehehe.

Yang keren cuma waktu berhasil ke Pulau Tidung...

Ohya.. untuk masalah jalan2 ini ane punya teman yang enak buat di ajak jalan.. namanya mba Fenny, teman sekantor. Kita udah ke Curug Cigamea, Pulau Tidung, dan terakhir Curug Cibeureum - Cibodas. Tapi waktu ke Cibeureum kondisi mbak Fenny kurang baik karena kaki kirinya masih sakit akibat terkilir.

Ane pernah ngajakin ke Bali, tapi mbak Fenny gak minat gitu... mungkin butuh banyak cost dan waktu kali yah, jadi pikir2 lagi kalau kesana. Ane juga jadi mikir, ngapain ane ke Bali..? ongkosnya mahal, jauh, pulang pasti banyak yang nitip oleh-oleh *hadoooh*, udah gitu disana main dipantai sampe gosong...

Sepertinya pantai2 di sebelah Barat masih bisa menjadi pengganti yang bisa dikunjungi sementara waktu itu.. Ke Bali-nya nanti nunggu gratisan aja.. atau ada promo tiket pesawat 50rebu perak untuk ke Bali. Hahaha..

Ohya, kenapa dengan mbak Fenny? Karena mbak Fenny perempuan.. Kalau sama cowok repot, cengeng, nyusahin.. Hahaha, ya ngga lah.. Karena ane perempuan, jadi enaknya sama perempuan. Kalo terpaksa nginep cuma butuh 1 kamar buat berdua. Hemat :p. Trus gak dicurigain orang..

Secara ane kalo pergi biasanya berduaan doang. Menurut ane, pergi kan untuk nenangin diri, nenangin pikiran.. Nah kalo rame? ngga dapet esensinya dong...

No comments: