Sunday, February 19, 2012

Wara-wiri, cerita gak jelas..

Ada judul berita, Geger Ular Berkaki 4:Ular ini punya kaki dan bisa berdiri. Kakinya empat. Ditemukan oleh seorang warga. Mengapa bisa punya kaki?

Ane pikir itu kadal yang mengalami gigantisme jadi kepanjangan... Atau anak hasil selingkuhan kadal sama ular ;)).

Kenapa geger yah.. kalo ular punya kaki, masih logis.. karena ya itu tadi, mungkin itu kadal yang punya kelainan. Masih kejangkau otak lah 'ular punya kaki'. Apalagi kakinya ternyata kecil2 macem kaki kadal... Lain cerita kalo kakinya kek kaki ayam atau kaki manusia.. Bisa jadi itu ular siluman kali yeee :p.

Ada kemungkinan, yang membuat geger itu adalah cara penyampaiannya. Tau kan tipikal rata2 masyarakat indo.. agak suka lebay. Termasuk ane :p #takut diprotes massa :p. Dari telinga A ke telinga B biasa aja : "Eh, si Anu nemuin ular ada kakinya".

Anggaplah kalimat yang sampai ke telinga Z masih sama, tapi intonasi, mimik muka ketika penyampaian bisa berubah. Dari datar, sedang, tinggi dan tinggi sekali macam orang nemuin Emas satu ton "EH, SI ANUUU! NEMUIN ULAR ADA KAKIIIINYAAA!" sambil mukanya dibuat serius-kaget ala kuntilanak marah.
jadilah geger :p. Itu baru intonasinya yang beda, belum kalau ada 'bumbu-bumbu' tambahan... Itu kemungkinan loh yaaaaaa #

Hari ini, pagi2 udah hujan. Jadi males mau ngapa2in. Enaknya cuma ngelonjooor aja #ngelamun jorok. Hayaah..

Ehiya, kan ane dapet 3gp standup comedy yang pandji vs tompi.. yang episode ke berapa gitu Tompi dan Panjdi nyanyiin lagu. Yang setelah gw cari-cari di google tuh judulnya Overjoyed sama For Once in My Life nya Stevie Wonder. Enak banget mereka bawainnya. Jujur ane sendiri baru denger lagu ini. Ampun deh kalo urusan lagu, ane emang paling bloon. Orang2 udah pada bosen, mungkin ane baru tau ada lagu baru.

Yasud, akhirnya ane download Overjoyed-nya. Ketika didenger dari penyanyi aslinya, kok lebih enak Pandji dan Tompi yang nyanyi yah... Hehehe. Btw, Tompi emang keren abis suaranya. Mudah2an Tompi dan Pandji # Tompi aja juga gpp :p, rekaman lagu itu.. Hohooo... Ohya, Pandji suaranya oke juga. Denger2 dia ngeluarin album juga tuh..

No comments: