Sunday, February 05, 2012

foreplay nonton..

Hummh...

Hari ini ada teman ulang tahun trus ane ditraktir nonton. Dulu waktu ane ulang tahun, ane minta kado nonton... Hmmm, ini sih siapapun yang ulang tahun ane tetep untung yah :p

Hadirin hadirot... *jyaah, kayak banyak aja yang baca :p*
cerita dimulai saat kita berdua ke Giant untuk beli minum dan cemilan. Ketika lagi antri dikasir, ada customer perempuan antri di depan ane. Dia sambil makan eskrim lapis coklat gitu, magnum mungkin.. soalnya lumayan large.

Awalnya biasa aja.. tapi beberapa saat kemudian dia mendekat ke cowok yang lagi antri juga, trus si cowok minta eskrimnya. Jadilah itu eskrim dimakan sebatang berdua, trus si cewek ambil alih lagi dan mendominasi eskrimnya.

Dan makannya itu yaah, kepalanya sampe muter2 kek lagi lomba makan kerupuk! Secara eskrim kan ada di tangannya sendiri, gak lagi digantung.. kenapa ngga tangannya aja yah mengarahkan eskrim ke mulutnya? Cara makannya juga aneh *hahahhaha* sumpah risih banget gw.. Itu eskrim segede bagong dimaksimalin banget supaya masuk mulut. Belanda masih jauh kaliii.

Berhubung tuh orang makannya dikasir, alias ditempat umum.. mau gak mau ane ngeliat lah.. dan mau gak mau otak ane berkomentar *hahahaha, sumpah lebay banget tuh orang*. Pas ane tengok samping ane juga ada mas2 lagi ngeliatin tuh cewek sambil gumam2 gak jelas. Jadi kasihan gitu liat tuh cewek, itu laper apa doyan yah..?

Ehiya, tadi tuh kita nonton Journey 2 : the mysterious island. Keren juga filmnya. Cuma kurang klimaks aja, pemecahan masalahnya gampang dan gak bikin ndredek. Justru soundnya yang bikin deg-deg-an plus congek.. hehehe. Tapi over all, kereeen...

Btw, tentang cewek yang makan eskrim tadi... ada pelajaran yang bisa dipetik. Lain kali kalo beli eskrim mending yang cup aja, yang makannya pake sendok. Lebih anggun dan sopan, haha.. Or kalo terpaksa pengen beli yang gagang, makanlah dengan seksama, baik hati dan tidak ugal-ugalan.

No comments: