Saturday, February 04, 2012

IPK - Indeks Prestasi Kesiandehlo

haaaa haha haha... #ketawa spongebob sambil lihat nilai uas *cuuuiih! dodol lo yu..*

-----

Hari ini nilai UAS keluar, dan kaget ketika lihat IPK 2.76.. amit-amit jabang meong! Males banget ngeliatnya. Ini semester ke 4, dan semester2 sebelumnya masih di angka 3 koma.

Disitu ada satu nilai yang dapet E *plis deh girl! otak lo dimana?*. Weits, ini bukan masalah otak dimana atau apa. Otak sih masih disini *nunjuk dengkul, heee... gak deh, kepala lah!*. Ini masalahnya adalah ane jarang dateng, sehingga berdampak jarang ngerjain tugas, kemudian jadi gak ngumpulin tugas, lalu tidak belajar maksimal, daaa..n sim salabim jadi apa? E!

Emang deh ya, menurut ane kebangetan tuh kampus. Sengaja ane ambil kelas malam karena pagi sampe sore tuh ane kerjaaaa booo... minimal orang pulang kerja kan jam 5-an. Betapa gondoknya ketika lihat jadwal banyak sekali bertebaran jam 5 di jadwal ogut??! iiiih, tak sudi!

Tapi sudi gak sudi, terpaksa ikut juga karena sudah terlanjur masuk semester 3 *semester 1-2 masih agak malem jamnya, huuuuhu*

Untung saja matkul2 unggulan ane rata2 B *hyah*

Udah gitu ada 2 nilai dengan grade D *ceprooot -lempar tomat busuk*. Kedua-dua ini adalah nilai Lab dengan matkul Algoritma Pemrograman dan Pemrograman Visual *aliasnya bikin VB dan Delphi*. Sama alesannya, jarang masuk kuliah serta tidak baca modul kuliah :p. Jadi ngga nyambung dari awal. Andai aja ada yang jual lem penyambungnya, ane beli deeeh *sayang otak..sayang otak..sayang otak...*

Boleh gak yah HER-nya diganti sama matkul berenang aja? *geblek, kampus manajemen informatika mana ada nyambung2nya ama berenang!*

Yah, begitulah derita hari ini *sambil ngepel lantai yang berceceran air mata*

Semoga semester depan ane tidak menjadi orang gila karena nilai UAS yang semakin menciut dan IPK yang mengkerut... bisa2 gak bisa ikut TA.. kalo gak bisa ikut TA, nanti gak bisa lulus tepat waktu, kalo gak lulus2 nanti ga bisa2 naik haji *hohoho, kan jadi gak nabung2 gitu lohh*.

#tutup laptop..

No comments: